Cara Menurunkan Kolesterol Dengan ENELCETE

Cara Menurunkan Kolesterol Dengan ENELCETE

Cara menurunkan kolesterol dengan enelcete adalah enelcete terbuat dari kacang kedelai dengan nama tumbuhan yang terkandung Lecithin-nya diolah dengan nama lecithin dari kacang telu dan di peroleh dari kuningan telur bernama Ovolecithin. dari sekian banyak saya teliti kolestrol tumbuh dari cara pengaturan kita makan atau mengurangi segala makanan yang berlemak atau berminyak seperti jauhkan dari jenis gorengan dan kurangi makan seperti biasanya tambahkan aktifitas yang bisa menggerakan tubuh untuk mengurangi pertambahan lemak.



Penggertian dari kolesterol enelcete
cara menurunkan kolesterol dengan enelcete
Cara menurunkan Kolesterol adalah pembagian dari berat badan dan penambahan berat badan dengan adanya mengurangi istirahat dan makanan, yang dimulai dari pengaturan istirahat yang di maksut pengurangan istirahat adalah perbanyakan aktivitas sudah bisa menurunkan lemak yang baru tumbuh atau semakin hari merasakan semakin gemuk,berat,pemales atau mudah ngantuk, pertambahkan aktipitas banyak olah raga dengan cara jalan kaki senam ataupun bersepeda dan perbanyak minum air putih.


Jangan jadikan badan anda penuh kolesterol
 

 Untuk menurunkan dari kolesterol Rajinlah berolahraga .gimana anda sudah menurunkan semua saran yang d anjurkan pasti belum. gimana anda sudah menggurangi makan tapi jarang olahraga itu sama saja akan menambah lemak baru. Bila badan sudah dipenuhi kolesterol kita terasa bosen malas.disitulah timbul lemak menimbulkan kegemukan dan akan bisa menyumbat pernapasan dan jantung anda.jadi sebelumi gejala penambahan lemak yang baru hindari  dengan rajin olah raga melakukan aktifitas dan mengurangi makan.

Cara menurnunkan kolesterol dengan obat herbal

Herbal kolesterol dengan kacang kedelai adalah tumbuhan yang terkandung tanpa adanya kolesterol dari 250 gm per 100 gm melebihi dari daging kambing dan daging sapi sedangkan kolesterol 70gm.jadi yang terbuat dari kacang kedelai tanpa adanya kolesterol. 


herbal kolesterol dengan bawang putih kegunaaan bawang putih untuk merendahkan ataupun menurunkan kadar lemak untuk berapa persen. Kenapa bawang putih termasuk obat herbal untuk mengurangi lemak karna bawang putih bisa membantu mengencerkan darah membeku missal KOMADIN (untuk menurunkan pembekuan darah).


Obat herbal dengan menggunakan beras merah.beras merah Menurut kata dokter dari ragi beras merah bisa  menurunkan penyumbatan darah dan menurunkan lemak.beras merah juga menimbulkan kabohidrat yang sangat sedikit dan bisa menurunkan lemak dalam tubuh.beras merah juga mempunyai protekin yang tinggi untuk kesehatan tubuh dan tumbuhan.


Obat herbal kunyit merupakan obat herbal yang sering di gunakan di dapur untuk menjauhkan dengan adanya lemak atau melancarkan saluran darah.dari sebanyak 10 biji kunyit bisa membunuh banyak kolesterol.cara menggunakan kunyit iris kunyit tipis dan rendam dengan air hangat udek sampai kental ataubisa juga kunyit di giling dengan alat blender setelah kental saring kunyit sebersih mungkin jadikan 2 gelas untuk pagi dan malam. 



Manfaat untuk menurunkan kolesterol enelcete

·         Meningkatkan uminitas dalam tubuh.
·         Mengurangi kolesterol.
·         Mencegah penderita penyakit diabetes.
·         Melindungi  bibit penyakit.


Cara penggunaan untuk menurunkan kolesterol enelcete

Cara menurunkan kolesterol enelcete.didalam enelcete terkandung dari kacang kedelai dan kuningan telur dengan bentuk cairan ataupun bentuk kapsul bisa langsung di minum, ataupun aturan pakai bisa juga di oleskan ke makanan roti dengan cara buka kapsul, ataupun bisa di campur dengan minuman jus.

 Lebih jelas anda bisa Lihat: Jauhkan kolesterol

Dosis enelcete

-       Untuk menjaga kondisi tubuh 2 x 1 har @ dengan 1 kapsul
-       Untuk penyembuhan 3x1 hari @ dengan 1 kapsul
-       Untuk anak-anak 2 x 1 hari @ dengan 1 kapsul
-       Untuk diminum sebelum makan pagi dan sebelum tidur



                                                                                                          PT  NATURAL NUSANTARA 
                                                                                                          Lailatul khoiriyah ( N.379577 )
                                                                                                          distributor ENELCETE 


Terimakasih telah melihat tips menurunkan kolesterol dengan cara kami. jagalah perawatan tubuh anda sebaik mungkin kesehatan perawatan anda hanya anda yang bisa mengatur.


Previous
This is the oldest page
Thanks for your comment