SAYA SUDAH MENURUNKAN KOLESTEROL SEKARANG GILIRAN ANDA



SAYA SUDAH MENURUNKAN KOLESTEROL SEKARANG GILIRAN ANDA


Dalam beberapa peneliti sudah memberikan obat dan mencari pembuktian tapi selama sekian lama belum ada perkembangan dengan penurunan kolesterol tersebut, kolesterol adalah metabolit yang mengandung lemak sterol (bahasa inggeris: wakystreroit) yang ditemukan dari memberan sel dan diserkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipit yang merupakan melekul lemak atau yang menyerupainya yang menyebabkan pembekuan dalam tubuh.

HIPERKOLESTROLIMIA berarti bahwa menunjukan kolesterol kita terlalu tinggi dalam darah.kolesterol dapat di buat dengan sintetik saat ini mulai di terapkan dalam teknologi layar lebar(billboard)sebagai alternative LCD.

Tingginya kadar kolesterol dalam tubuh menjadi pemicau munculnya berbagai penyakit. Pola makan sehat adalah salah satu untuk menghindari penyebab kolesterol ini, akan tetapi semua kolesterol akan berdampak buruk bagi tubuh. Hanya kolesterol yang termasuk kata gori LDL saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolesterol yang masuk katagori HDL merupakan kolesterol jahat yang dapat menyebabkan penderita mengalami komplikasi penyakit. Batas normal kolesterol dalam tubuh adalah 160-200 mg. kadar kolesterol tinggi dapat di turunkan dengan cara obat yang terbuat dari bahan alami yang contohnya yang berupa penghijauan tumbuhan dan menimbulkan saripati yang baik untuk perkembangan tubuh seperti kandungan kacang kedelai dan sayur-sayuran.

Makanan Untuk Penurun Kolesterol Tinggi


Selain itu, kami pilih sebagian bahan makanan dan sayuran berikut yang memiliki kegunaan untuk penurun kolesterol jahat (LDL) diantaranya adalah sebagai berikut.

Kacang panjang, adalah salah satu penurun kolesterol tinggi,dokter peneliti kesehatan sudah menemukan dan membuktikan bahwa dari ½ sup cangkir kacang panjang dapat menurunkan kolesterol hingga 80% hal ini di buktikan bahwa kacang panjang mempunyai serat yang tinggi. Tapi bila anda sudah menemuai dengan campuran kacang yang sudah di campur garam atau gula sebaiknya jauhkan makanan itu dari tubuh anda karna kacang kalau sudah di campur akan menimbulkan kadar lemak yang tinggi.


Teh hitam, Disamping bisa mengobati kanker the hitam juga mempunyai kandungan untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. berdasarkan dari peneliti bahwa the hitam mampu menurunkan kolesterol tinggi sehingga 10% hanya dalam 3 minggu. 


Buah jaitu atau bisa di sebut dengan sebutan yang sudah di olah menjadi minyak jaitun yang merupakan karunia alami yang sangat menajubkan. Hal ini dikarnakana kandungan antioksidan zaitun hydroxytyrosol didalam yang dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi, tapi ati-ati karna tidak mengurangi tingkat kolesterol yang baik untuk tubuh.

Bayam. Hijauan ini dapat mengandung zat lutein yang berguna bagi kesehatan mata dan tenaga. Selain itu bayam juga dapat melindungi jantung dari lemak yang ada dalam pembulu darah. Bayam merupakan penurun kadar kolesterol dalm tubuh, bayam juga bisa di mask menjadi sup, dan jus jadi konsumsilah bayam sebagian dari makanan penurun kolesterol anda.

Itu tadi sebagian dari makanan penurun kolesterol dari bahan alami,buah-buahan juga memiliki peran yang penting untuk kesehatan yang akan menurunkan kolesterol tinggi. Apalagi kita mengkonsumsi buah terutama yang mengandung fitamin C yang sangat diperlukan untuk penurunan berat badan dan diet. Buah yang di maksud dalam penurunan diet dan yang akan melangsingkan adalah berjenis berry (stoawberi, cranberry) jeruk,anggur, manga ,jambu, delema dan apel.

Buah Yang Termasuk Penurun Kolesterol Tinggi


Jeruk nipis. jeruk mengandung zat flafonoid,yang merupakan senyawa yang mampu menghambat peroduksi LDL.flafonoid terdapat juga di the,brokoli,tomat.

Jambu biji.jambu merah.jambu biji kaya akn likopen yang berperan dalam mengendalikan dan penurunan kolesterol tinggi buah-buahan lain yang berfungsi sama adalah semangka merah, tomat merah dan masih banyak lagi buah-buahan yang lain.

Mangga. Manga adalah yangf banyak mengandung pitamin C yang dapat mencegah kolesterol jahat troksidasi yang membuat terjadinya plek (penimbunan) kolesterol dalam tubuh. 

Buah anggur. anggur ini me flafonoit yang berguna juga untuk penurunan kolesterol. Yang mencegah pengumpalan darah dan menangkal kerusakan akibat masuknya redikal bebas dalam tubuh.

Sekian lama saya sudah menderita kolesterol tinggi yang sudah menimbulkan penyaklit jantung alhamdulilah saya menemukan obat yang cepat untuk menurunkan koleterol tinggi yang terbuat dari bahan alami yang mengandung lecithin yang baik untuk kesehatan. SAYA SUDAH MENURUNKAN KOLESTEROL SEKARANG GILIRAN ANDA.




Previous
Next Post »
Thanks for your comment