OBAT HERBAL STROKE


OBAT HERBAL STROKE

Mungkin anda bertanya bagaimana cara untuk mengobati penyakit stroke, Apa mungkin stroke bisa disembuhkan? Gak ada penyakit yang gak bisa dosembuhkan dengan kita berusaha dan adanya obat stroke yang terbuat dari bahan alami. Obat herbal juga akan berdampak baik untuk kualitas tubuh di banding dengan obat lainya, biasanya obat selain herbal tidak cukup lama di konsumsi bila dikonsumsi lama akan menimbulkan evek samping jadi hati-hati dengan adanya obat palagi untuk kebaikan, penyakit dan tubuh anda.


Mungkin terlalu banyak obat stroke yang anda temuai dengan gambar-gambar daun,buah yang berupa alami padahal kita gak tau dengan adanya campuran yang mengganggu kesehatan anda. Obat herbal adalah obat yang bersipat alami yang terbuat dari bahan alami dan mengandung saripati yang manfaatnya untuk pengobatan tubuh dan kebaikan setamina dengan adanya efeksamping.

Setroke (bahasa inggris: stroke, cerebrovascular accident, (CVA) adalah suatu kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke suatu bagian otak yang menimbulkan gangguan. Dalam jaringan otak, kurangnya aliran darah menyebabkan serangkaian reaksi biokimia, yang dapat merusakan sel-sel saraf di otak. Kematian jaringan otak yang dapat menyebabkan hilangnya fungsi jaringan. 

WHO mengestimasi lebih dari 75% pada Negara industry pada usia diatas 65 tahun karna komplikasi penyakit jantung,kangker, stroke dan sampai penyakit pembulu darah. Stroke adalah penyebab kematian yang ketiga diamerika  serikat dan banyak industri eropa (jauch, 2005) hindari Negara kita dengan adanya stroke dan komplikasi penyakit.

Penyebab stroke

Penyebab stroke dapat berupa pembulu darah yang tersumbat (stroke iskemik) atau di sebabkan oleh pembulu darah (stroke hemoragik). Sekitar 90% dari penyakit stroke adalah (stroke iskemik. Stroke iskemik terjadi ketika arteri ke otak anda menyempit atau tersumbat sehingga aliran darah menjadi berkurang.

Jenis stroke lain yang berperan sekitar 10% penyebab stroke adalah stroke hemoragik yang terjadi karna adanya kebocoran atau pecahnya pembulu darah. Stroke hemoragik dapat di sebabkan oleh benturan besar dengan adanya  kecelakakan yang keras.

 

Tanda Gejala stroke. 

tanda gejala stroke

Gejala yang harus anda perhatikan pada orang yang anda piker terkena serangan stroke.memperhatikan dengan seksama kapan dan tanda gejala dimulai dapat membantu untuk pengobatan dan menjauhi dari penyakit stroke.

-       Gejala awal biasanya dimulai dengan adanya kesemutan dibagian tubuh.

-       Ada masalah ketika berjalan dan mengalami pusing mendadak.

-       Tidak bisa berbicara dengan lancar dan sedikit perubahan di wajah sulit memahami perkataan orang.

-       Mati rasa dengan tubuh, lengan atau kaki dan bagian pinggang.

-       Masalah pada penglihatan mata ,dan merasa pusing keseringan, yang dapat disertai dengan   muntah muwal, mengantuk keseringan.

Kapan anda mengatasi penyakit anda sebelumn menimbulkan komplikasi.

Penyakit bisa disembuhkan dengan adanya obat alami karna dengan kita mengkonsumsi obat tekanan darah bisa nambah tinggi. Jadi pilihlah obat  yang terbuat dari bahan alami. Berapa penelitian menunjukan  bahwa adanya suplemen enelcete yang terbuat dari bahan alami terbukti akan khasiat serta manfaat yang ada pada obat herbal tersebut. Enelcete ini juga sudah terbukti khasiat serta manfaat nya, obat alami ini juga sudah mendapatkan sertifikat resmi dari BPOM dan MUI. Karena Enelcete terbuat dari bahan bahan alami terpilih dan tanpa campuran.
Kalau anda masih ragu apasih enelcete itu apa bener terbuat dari bahan alami dan tanpa bahan alami? Ya karna sudah mendapatkan sartivikat resmi dari BPOM dan MUI karna mempunyai kandungan-kandungan baik protein/vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh manusia untuk menggantikan kerusakan akibat makanan-makanan tidak sempurna yang diolah sehingga tidak menghasilkan saripati yang baik. 

Pasca serangan stroke banyak penderita yang harus lumpuh, rusaknya  perubahan di wajah akibat stroke yang dideritanya, serta susah bicara seperti sedia kala. Dan susah untuk menggembalikan tubuh seperti sedia kala.

Kini ada solusi untuk mencegah dan mengobati penyakit yang anda derita, tanpa adanya efek samping negative yang merugikan bagi tubuh anda dan disertai untuk pemulihan setamina tubuh anda. 

OBAT HERBAL ALAMI STROKE.


obat herbal alami stroke

Mengapa anda harus memilih enelcete

1.      Tidak menyebabkan ketertgantungan.
2.      Bermanfaat untuk membantu dalam perawatan diabetes.
3.      Sangat baik untuk Otak karna mengandung omega.
4.      Membantu menyehatkan badan/mengembalikan setamina tubuh.
5.      Memberi pitamin dan perotein yang baik untuk menganti saripati makanan yang rusak.
6.      Terbuat dari bahan 100% herbal alami dan aman di konsumsi dan aman dikonsumsi secara aman.
7.      Menggunakan teknologi nano yang mampu memperkecil peratikel sehingga mampu diserap tubuh.
8.      Sangat cepat diserap tubuh sehingga mampu menyehatkan badan.
9.      Enelcete terbukti alami dan terbuat dari bahan alami.
10.  Memiliki ijin resmi BPOM dan MUI.
11.  Mendapat sartipikat HALAL.


Apa Manfaat Enelcete.

  1. Mengobati penderita/penyakit stroke.
  2. Mengurangi kadar gula darah atupun penderita diabetes.
  3. Melawan kangker.
  4. Menanggulangi kolesterol.
  5. Membantu penderita batu empedu.
  6. Meningkatkan komunitas dalam tubuh.
  7. Membangun kecerdasan dan daya ingat.
  8. Mencegah kendornya kulit atu awet muda.
  9. Menanggulangi gangguan mentaldan pisikologi .

DOSIS

  • Untuk masa penyembuhkan anda bisa menggunakan 3 x1 hari @ 1 kapsul.
  • Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @sdm 1 kapsul.
  • Untuk penderita setrok 3x 1 hari @ sdm 2 kapsul.
  • Anak-anak 2 x 1 hari @ 1 sdm 1 kapsul.
  • Untuk pagi dan siang sebaiknya diminum sebelum makan.
  • Untuk malam hari sebaiknya diminum sebelum tidur.
Gunakan pemakaian yang baik untuk menjaga kesehatan dan setamina tubuh anda.

Jagalah kesehatan anda, tidak ada penyakit yang gak bisa disembuhkan dengan adanya usaha dan kepercayaan. Datangnya penyakit timbulah obat untuk penyakit anda.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment