ANDA BISAKOK MENURUNKAN BERAT BADAN SEPERTI YANG ANDA MAU



ANDA BISAKOK MENURUNKAN BERAT BADAN SEPERTI YANG ANDA MAU

Pasti anda bertanya-tanya bagaimana cara menurunkan berat badan anda seperti mereka yang mempunyai tubuh langsing, seterek enak mencari baju dengan ukuran yang pas gak seperti saat ini hehe selalu di panggil gendut dan di omongkan banyak orang.

kurang lebihnya anda ingin seperti ini:



Banyak orang mencari solusinya dengan cara melakukan perogeram diet, mengurangi pola makan setiap hari, biasanya makan 1 hari 4 kali anda di haruskan makan sehari 1 kali itu bukan menurunkan berat badan anda memungkinkan akan mengundang penyakit dalam tubuh anda dan anda bisa-bisa derop langsung tidak bisa ngapa-ngapain kesalahan yang sering di lakukan sekian banyak orang. 

Cara Menurunkan Berat Badan Yang Baik Adalah

  • Mengkonsumsi makanan yang berpitamin dalam 3 hari 1 kali jangan langsung seperti kesalahan di atas anda langsung memaksa badan dan tanpa mengkonsumsi makanan yang berpitamin.
  • Kurangi kegiatan santai seperti tidur siang apalagi tidur pagi, dan hindari tidur setelah makan kebiasaan orang setiap habis makan sering mengantuk itu yang bikin kadar kolesterol lemak semakin naik sehingga kolesterol tinggi menyebabkan gendutnya tubuh anda.
  • Hindari Terlalu banyak kolesterol masuk ke dalam tubuh, kemungkinan akan menumpuk pada arteri sehingga arteri mengeras dan mulai tersumbat (angina). Kelebihan kolesterol dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke lantaran peradangan dan pembekuan darah. Mengatur pola makan berperan sangat penting dalam menurunkan kolesterol yang tinggi.

Mungkin anda abelum tau apa arti kolesterol sesungguhnya dan penyebab kolesterol kan.

Kolesterol dapat dikategorikan menjadi dua yakni kolesterol baik dan kolesterol jahat. Kolesterol baik atau HDL justru sangat penting peranannya dalam tubuh terutama untuk membantu penyerapan asam lemak esensial dan juga memproduksi hormon-hormon seks. 

 Namun, yang wajib dihindari ialah kolesterol jahat atau LDL yang dapat menyebabkan penimbunan lemak pada pembuluh darah yang kemudian bisa memicu timbulnya serangan jantung. 

Pada dasarnya, kolesterol terdapat secara alami di dalam tubuh. Namun, tingkat kolesterol yang ada dalam tubuh juga dapat meningkat dengan asupan makanan yang dikonsumsi manusia.

 

Pasti anda binggung langkah apa yang harus anda alakukan saat ini

langkah pertama gampang kok cuman anda pesti juga susah untuk melakukanya, karna kebiasakan sehari-hari yang memberatkan anda untuk berubah.

Benar gak? …..

Caranya gampang anda bisa lihat 3 langkah yang di atas tadi. Setelah itu pasti ada pembuktian yang selama ini anda lakukan. Pembuktian bukan sekaligus lo perkembangan sekitar 1bulan atau 2bulan  anda bisa ngecek terlebihdahulu penurunan berat badan anda: 

Kalu anda masih ragu dan salah anda bisa konsultasi kepada saya untuk mengenai penurunan kolesterol dan penurunan berat badan anda: 



Previous
Next Post »
Thanks for your comment