BERSAMA CARA SEHAT MENURUNKAN KOLESTEROL



BERSAMA CARA SEHAT MENURUNKAN KOLESTEROL

Cara menurunkan kolesterol yang baik dan benar adalah yang terutama di mulai dari cara pengaturan pola makan yang bisa membantu mengurangi kolesterol anda, dan juga rajin beraktipitas atau memperbanyak aktipitas ataupun sering olah raga yang akan bisa membantu membakar sebagian kalori dalam tubuh anda.


Pada dasarnya kolesterol dapat di turunkan dan di cegah sebelum beranjak menjadi kolesterol jahat yang dapat mengancam penyakit yang di bawa kolesterol itu muncul. Sebenarnya kolesterol dapat di turunkan dengan adnya obat-obat medis tau yang terbuat dari bahan kimia, namun obat tersebut akan membahayakan kondisi dan mengganggu kesehatan anda. Karna disini ada banyak cara mencegah penyakit kolesterol dengan tanpa adanya obat herbal atau obat medis.

Tubuh emang memerlukan kolesterol yang akan membantu membangun dinding sel. Sebagian bahan dasar untuk pembentukan hormone-hormonseteroit dan sebagai sumber energi bagi tubuh. Kolesterol secara alami telah dihasilkan oleh tubuh yang berasal dari organ hati yang menyumbang kolesterol sehingga 80% dan 20% lainya berasal dari sumber makanan yang dikonsumsi setiap harinya.

 INI DIA CARA HIDUP SEHAT MENURUNKAN KOLESTEROL



Cara HIDUP SEHAT yang terbuat dari bahan alami yang membantu untuk menyehatkan badan dan memulihkan setamina tubuh.
Selain itu, kami pilih sebagian bahan makanan dan sayuran berikut yang memiliki kegunaan untuk penurun kolesterol jahat diantaranya adalah sebagai berikut.

Kacang panjang, adalah salah satu penurun kolesterol tinggi,dokter peneliti kesehatan sudah menemukan dan membuktikan bahwa dari ½ sup cangkir kacang panjang dapat menurunkan kolesterol hingga 80% hal ini di buktikan bahwa kacang panjang mempunyai serat yang tinggi. Tapi bila anda sudah menemuai dengan campuran kacang yang sudah di campur garam atau gula sebaiknya jauhkan makanan itu dari tubuh anda karna kacang kalau sudah di campur akan menimbulkan kadar lemak yang tinggi.

Teh hitam, Disamping bisa mengobati kanker the hitam juga mempunyai kandungan untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. berdasarkan dari peneliti bahwa the hitam mampu menurunkan kolesterol tinggi sehingga 10% hanya dalam 3 minggu. 

Buah jaitu atau bisa di sebut dengan sebutan yang sudah di olah menjadi minyak jaitun yang merupakan karunia alami yang sangat menajubkan. Hal ini dikarnakana kandungan antioksidan zaitun hydroxytyrosol didalam yang dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi, tapi ati-ati karna tidak mengurangi tingkat kolesterol yang baik untuk tubuh.

Bayam. Hijauan ini dapat mengandung zat lutein yang berguna bagi kesehatan mata dan tenaga. Selain itu bayam juga dapat melindungi jantung dari lemak yang ada dalam pembulu darah. Bayam merupakan penurun kadar kolesterol dalm tubuh, bayam juga bisa di mask menjadi sup, dan jus jadi konsumsilah bayam sebagian dari makanan penurun kolesterol anda.

Itu tadi sebagian dari makanan penurun kolesterol dari bahan alami,buah-buahan juga memiliki peran yang penting untuk kesehatan yang akan menurunkan kolesterol tinggi. Apalagi kita mengkonsumsi buah terutama yang mengandung fitamin C yang sangat diperlukan untuk penurunan berat badan dan diet. Buah yang di maksud dalam penurunan diet dan yang akan melangsingkan adalah berjenis berry (stoawberi, cranberry) jeruk,anggur, manga ,jambu, delema dan apel.


Buah Pilihan Yang Termasuk Penurun Kolesterol Tinggi



Jeruk nipis. jeruk mengandung zat flafonoid,yang merupakan senyawa yang mampu menghambat peroduksi LDL.flafonoid terdapat juga di the,brokoli,tomat.

Jambu biji. jambu merah.jambu biji kaya akn likopen yang berperan dalam mengendalikan dan penurunan kolesterol tinggi buah-buahan lain yang berfungsi sama adalah semangka merah, tomat merah dan masih banyak lagi buah-buahan yang lain.

Mangga. Manga adalah yangf banyak mengandung pitamin C yang dapat mencegah kolesterol jahat troksidasi yang membuat terjadinya plek (penimbunan) kolesterol dalam tubuh. 

Buah anggur. Anggur ini memiliki senyawa flafonoit yang berguna juga untuk penurunan kolesterol. Yang mencegah pengumpalan darah dan menangkal kerusakan akibat masuknya redikal bebas dalam tubuh. dan masih banyak lagi buah-buahan pilihan yang sehat.


SAYA SUDAH MENURUNKAN KOLESTEROL DENGAN CARA ALAMI SEKARANG GILIRAN ANDA. Sekian lama saya sudah menderita kolesterol tinggi yang sudah menimbulkan penyaklit jantung alhamdulilah saya menemukan obat yang cepat untuk menurunkan koleterol tinggi yang terbuat dari bahan alami yang mengandung lecithin yang baik untuk kesehatan.



Previous
Next Post »
Thanks for your comment