INI DIA CARA MENURUNKAN KOLESTEROL JAHAT



INI DIA CARA MENURUNKAN KOLESTEROL JAHAT

Bagi anda yang penderita kolesterol tinggi jika tidak cepat di atasi akan menyebabkan kompelikasi penyakit serangan jantung, setroke, diabetes dan mengganggu kesehatan dan kesusahan beraktifitas yang timbulnya dari tingginya berat badan.

Seorang Penderita Kolesterol Tinggi Harus Menurunkanya Terlebih Dahulu.

Seorang yang merasa penderita kolesterol tinggi harus membuat terlebih dahulu daftar makanan untuk penurunan kolesterol. yang di mulai selama seminggu atau dua minggu untuk melihat perkembangan. Makanan yang disarankan untuk menurunkan kolesterol dengan dimulai dari setiap menit, mengandung total lemak dalam makanan kurang lebih dari 30 % dari kalori yang di makan, lemak jenuh sampai 10% kalori artinya anda harus memperbanyak aktipitas, sedangkan kolesterol dalam satu hari kurang lebih menimbulkan 300mg.

Jika cara 1 gagal kita bisa menggunakan cara 2 diet yakni mengurangi lemak jenuh, mengurangi makanan dan memperbanyak aktipitas tiap hari. Bila dalam 5 bulan anda belum mempunyai perkembangan anda bisa sambil mengunakan obat tapi yang terbuat dari bahan alami dan pilihan.
Mengkonsumsi sayuran dan bua-buahan yang serat tinggi apalagi dari tumbuhan kacang kedelai seperti kedelai sangat di sarankan. Karna kacang kedelai adalah tumbuhan yang sudah terbukti selama puluhan tahun yang menimbulkan saripati yang baik untuk tubuh dan membangun saripati yang mati dalam makanan yang kita konsumsi setiap hari contohnya makanan yang penuhramuan bahan kimia.

Cara Hidup Sehat Mengatasi Kolesterol

 

selain menjaga hidup sehat, ternyata kolesterol juga bisa di konterol dengan mengkonsumsi beberapa makanan yang mampu menurunkanya. Ini ada beberapa makanan yang bisa menurunkan kolesterol secara cepat.

Kacang panjang, adalah salah satu penurun kolesterol tinggi,dokter peneliti kesehatan sudah menemukan dan membuktikan bahwa dari ½  sup cangkir kacang panjang dapat menurunkan kolesterol hingga 80% hal ini di buktikan bahwa kacang panjang mempunyai serat yang tinggi. Tapi bila anda sudah menemuai dengan campuran kacang yang sudah di campur garam atau gula sebaiknya jauhkan makanan itu dari tubuh anda karna kacang kalau sudah di campur akan menimbulkan kadar lemak yang tinggi.

Teh hitam, Disamping bisa mengobati kanker the hitam juga mempunyai kandungan untuk menurunkan kadar kolesterol tinggi. berdasarkan dari peneliti bahwa the hitam mampu menurunkan kolesterol tinggi sehingga 10% hanya dalam 3 minggu. 

Buah jaitu atau bisa di sebut dengan sebutan yang sudah di olah menjadi minyak jaitun yang merupakan karunia alami yang sangat menajubkan. Hal ini dikarnakana kandungan antioksidan zaitun hydroxytyrosol didalam yang dapat menurunkan kadar kolesterol tinggi, tapi ati-ati karna tidak mengurangi tingkat kolesterol yang baik untuk tubuh

Obat Herbal Alami yang terbuat dari bahan tumbuhan alami

Herbal Kolesterol Dengan Kacang Kedelai adalah tumbuhan yang terkandung tanpa adanya kolesterol dari 250 gm per 100 gm melebihi dari daging kambing dan daging sapi sedangkan kolesterol 70gm.jadi yang terbuat dari kacang kedelai tanpa adanya kolesterol.

Herbal Kolesterol Dengan Bawang Putih kegunaaan bawang putih untuk merendahkan ataupun mengurangi kadar lemak untuk berapa persen. Kenapa bawang putih termasuk obat herbal untuk mengurangi lemak karna bawang putih bisa membantu mengencerkan darah membeku missal KOMADIN (untuk menurunkan pembekuan darah).

Obat Herbal Dengan Menggunakan Beras Merah.beras merah Menurut kata dokter dari ragi beras merah bisa mengurangi penyumbatan darah dan mengurangi lemak.beras merah juga menimbulkan kabohidrat yang sangat sedikit dan bisa mengurangi lemak dalam tubuh.beras merah juga mempunyai protekin yang tinggi untuk kesehatan tubuh dan tumbuhan.

Obat Herbal Kunyit merupakan obat herbal yang sering di gunakan di dapur untuk menjauhkan dengan adanya lemak atau melancarkan saluran darah.dari sebanyak 10 biji kunyit bisa membunuh banyak kolesterol. cara menggunakan kunyit iris kunyit tipis dan rendam dengan air hangat udek sampai kental ataubisa juga kunyit di giling dengan alat blender setelah kental saring kunyit sebersih mungkin jadikan 2 gelas untuk pagi dan malam.

Saya Sudah Menurunkan Kolesterol Sekarang Giliran Anda

Saya sudah menurunkan kolesterol sekarang giliran anda. Pasti anda sering bertanya keberbagai nara sumber dan peneliti kesehatan bagai mana cara merawat kesehatan yang baik utuk kesehatan tubuh kita. Pertanyakan ini juga  yang membuat jadi pertanyakan setiap orang, bagaimana bisa hidup menjadi sehat, jika pola hidupnya aja tidak sehat.

Sebenarnya cara hidup sehat sangat mudah namun juga tidak gampang untuk mencari hidup sehat. Karna hidup sehat bisa dimulai dengan cara berolahraga dan memperbanyak aktipitas dan di tambah pengaturan makan yang tidak berlebihan yang baik untuk kesehatan.

Namun semua itu tidak bisa di anggap mudah dan sepele karna dari cara pengaturan hidup sehari aja kita belum tentu benar unruk mengaturnya, dan dari cara kesehatan membuang kalori yang di mulai dari olahraga kita juga belum tentu rajin dan melakukannya.

Dalam penulisan teks di atas adalah sebagian cara untuk menurunkan kolesterol dan memberi solusi kesehatan untuk tubuh anda yang terbuat dari bahan alami. Sayangi lah tubuh anda dan Jagalah kesehatan tubuh anda sebaik dan senatural mungkin. Ini dia cara menurunkan kolesterol jahat


Previous
Next Post »
Thanks for your comment